Selasa, 15 Maret 2011

Bikin windows Xp bajakan menjadi asli

Windows XP anda bajakan?ingin menjadikannya Genuine agar dapat di update dan dapat mengupgrade WMP 9 anda menjadi WMP 11...ikuti langkah-langkah berikut:

  1. Jalankan RUN (anda dapat menggunakan hotkey + R)
  2. Ketik regedit, lalu tekan enter atau klik OK...
  3. Pilih HKEY_LOCAL_MACHINE => SOFTWARE => Microsoft => Windows NT => CurrentVersion => WPAEvent => OOBETimer, klik untuk mengubah valuenya (boleh dihapus atau diganti valuenya),close register editor.
  4. Jalankan RUN kembali dan masukkan "%systemroot%\system32\oobe\msoobe.exe /a" (tanpa tanda petik) lalu klik OK atau Enter.
  5. Lalu akan muncul windows product activation, disitu ada 3 pilihan, silahkan anda pilih untuk mengaktifkan windows xp anda lewat telpon. lalu pilih "change product key"
  6. Masukkan product key berikut JG28K-H9Q7X-BH6W4-3PDCQ-6XBFJ
  7. Setelah itu klik UPDATE.
  8. Eng..ing..eng...windows XP anda sudah genuine.
Apabila menurut anda cara di atas sudah ketinggalan jaman atau merepotkan atau malah tidak berfungsi dengan baik, anda dapat menggunakan kumpulan crack-crack untuk aktivasi XP 

Jalan yang terbaik sebenarnya adalah anda membeli Windows yang Genuine! Tapi kalo budget anda terbatas dan mau tidak mau, cara di atas cukup ampuh untuk menjadikan windows XP anda genuine. 

0 komentar:

Posting Komentar

WeLcOmE iN ThE My Blog_aNd_DoN't ForgEt To FolLow.